Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota Yaris Jagoan Hatchback Cars

Toyota yaris mobil yang dianggap sebagai jagoan hatchback cars, memang terbukti kalau dilihat dari fitur-fitur yang diberikan oleh toyota auto 2000 ini, karena dari segi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sudah disediakan diberbagai systemnya.

Toyota Yaris

Berikut harga dan fitur dari mobil yaris jagoan hatchback cars.


Toyota Yaris TRD Sportivo CVT

Rp 275.900.000,

Toyota Yaris Tipe E Grade M/T

Rp 235.400.000,

Toyota Yaris Tipe E Grade CVT

Rp 247.200.000,

Toyota Yaris Tipe G Grade M/T

Rp 243.700.000,

Toyota Yaris Tipe G Grade CVT

Rp 254.700.000,

Untuk harga bisa berubah setiap saat, harga ini hanya kisaran.


Untuk bisa mencari atau menampilkan berbagai informasi Toyota Yaris tidak perlu pergi ke showroom lho, cukup kunjungi website auto2000.co.id yang bisa Anda ketahui secara detail dari review Yaris, spesifikasi, harga dan informasi penting lainnya. Harga Yaris 2019 juga tidak jauh berbeda dengan tahun 2020.


Pasalnya, harga Yaris baru ini akan disesuaikan dengan perkembangan terkini. Yang banyak diminati adalah Tipe TRD Meski harga Yaris TRD cukup tinggi, namun karena memiliki banyak keunggulan, maka sangat diminati.Inilah kelebihan Toyota Yaris sebagai jagoan hatchback! Sebagai salah satu mobil yang dibuat dengan target pemasaran anak muda, tentunya Toyota Yaris memiliki beberapa keunggulan yang unggul dan menarik.


Selain dilengkapi dengan Toyota Teammate Advanced Park, paket Toyota Safety Sense terbaru, sistem hiburan terbaru, serta kursi lipat dan lipat, berikut beberapa keistimewaan lainnya yang perlu Anda ketahui: Desain Baru New Yaris Telah Berubah di Setiap generasi.


Toyota generasi ketiga tetap memberikan tampilan yang berbeda dan terlihat segar untuk dilihat. Karena selalu mengalami perubahan desain yang signifikan, peminat sedan semakin jatuh cinta karena tidak terlihat monoton dan lebih menggambarkan varian yang sporty berkat Aplikasi TRD Complete Kit.


Untuk tipe ini, Toyota menawarkan 3 varian yaitu :

Yaris Type E

Yaris Type G

Yaris TRD Sportivo


7 airbag Tak tanggung-tanggung, kali ini Toyota menawarkan 7 airbag untuk melindungi keselamatan seluruh penumpangnya. Airbag ini terletak pada pengemudi dan penumpang depan, di samping lutut untuk pengemudi.

Baca Juga :

10 Mobil Yang Ada Di Indonesia

Selain itu, terdapat side airbag dan curtain airbag jika terjadi kecelakaan. atau benturan samping. VSC dan HSA Kehadiran fungsi VSC (Vehicle Stability Control) akan membantu di jalan licin untuk menjaga posisi mobil agar tidak slip. tanjakan terjal.


Nah, itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Toyota Yaris sebagai jagoan hatchback yang sangat penting untuk anda ketahui. Jika anda masih ingin mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi, review atau hal lain yang berhubungan dengan tipe mobil toyota lainnya, anda bisa mengunjungi beberapa dealer Auto2000 di kota anda atau kunjungi auto2000.co.id.