Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daihatsu Rocky Mobil Impian Dengan Penuh Gaya

Daihatsu Rocky diperkenalkan pada 30 April 2021 kemudian menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang membawa DNGA (Daihatsu New Global Architecture), platform terbaru yang dikembangkan dengan konsep: berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terbaru, dan memperhatikan yang terkecil Detail seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky adalah jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain penuh gaya dan serangkaian fitur-fitur canggih terbaru ini dengan harga yang kompetitif. Daihatsu Rocky sebagai teman keberadaan, sangat cocok untuk pengguna. Daihatsu Rocky menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu 1.0L, dan 1.2L. Pada opsi Mesin 1.0L tipe 1kr-vet, Rocky dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan kinerja dan akselerasi seperti mesin dengan kapasitas yang lebih besar. 

Daihatsu juga memberikan pilihan yang bervariasi melalui mesin jenis 1,2L 3-silinder-silinder baru, tetap ekonomis bahan bakar, dan dengan harga yang lebih terjangkau. Daihatsu Rocky juga dilengkapi dengan teknologi transmisi CVT (continuously variable tranmision) terbaru, yaitu Dual Mode CVT, yang menyajikan pengalaman penggerak yang disempurnakan, responsif, sementara sisa penghematan bahan bakar. 

Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan khusus tertinggi di kelasnya, yaitu Daihatsu ASA (Advance Safety Assist), khususnya pada varian 1.0L. Bekerja dengan menggunakan sensor kamera stereo pada kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil, kemudian memberikan peringatan jika mobil dalam potensi bahaya, dan melakukan pengereman otomatis dalam kondisi tertentu untuk meminimalkan dampak tabrakan.

Cloud Hosting Indonesia

Baca Juga :

Toyota Yaris Jagoan Hatchback Cars

10 Jenis Mobil Yang Ada Di indonesia


Fitur itu sendiri memiliki 6 fungsi masing-masing, yaitu peringatan pra-tabrakan, pengereman pra-tabrakan, pedal kontrol salah operasi, peringatan keberangkatan depan, peringatan keberangkatan jalur, dan pencegahan keberangkatan lane. Di sisi eksterior, Rocky dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, seperti headlamp led depan, lampu kombi dipimpin belakang, dan spoiler belakang dengan lampu berhenti mount tinggi, membuat tampilan mobil yang lebih modern, dan menampilkan roda mulai dari 16-17 inci membuat Daihatsu Rocky terlihat lebih tangguh.

Daihatsu Rocky

Di interior, dashboard Rocky dirancang seperti kokpit yang memberikan kesan modern untuk didukung oleh fitur cermin yang dapat ditarik otomatis, tombol utama, mulai / stop yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna saat digunakan. Sejalan dengan itu, The Rocky Cluster meter dirancang menggunakan teknologi digital penuh dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan gaya dan rasa teman.

Rocky juga menampilkan layar sentuh audio yang berukuran 7-9 inci tergantung pada varian, dengan fungsi konektivitas smartphone yang dapat mendukung ekspresi dan hiburan untuk penggunanya. Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas dan dapat diatur ke 2 level dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur-fitur tempat duduk di kursi baris kedua hampir setara dengan lantai dapat membantu aktivitasnya yang besar Item dimensi dan tempat makan.

Daihatsu rocky juga dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti kamera parkir belakang dan sonar belakang yang dapat membantu visibilitas pengendara untuk lebih aman ketika bermanuver mundur, dan VSC (Kontrol Stabilitas Kendaraan) . Ketersediaan fitur ini sesuai dengan varian yang dipilih. Terutama pada varian iklan (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky menyediakan subwoofer aktif 8 inci di bawah kursi pengemudi untuk memberikan kualitas audio terbaik untuk penggunanya.

Daihatsu Rocky tersedia dalam 2 warna nada, yaitu Compagno Red, dan es putih khusus untuk varian 1.0L dengan atap hitam yang memberikan kesan sporty, serta warna tunggal lainnya, seperti Compagno Red, Metallic Kuning, Mutiara Bersinar Putih , Logam perak klasik, metalik abu-abu gelap, dan ultra.

PHP Dev Cloud Hosting

Itulah penjelasan tentang mobil daihatsu rocky. Yang telah hadir di indonesia. Semoga bermanfaat. Terimakasih